Trader Yang Sukses

Trader praktis menyadari bahwa dia harus memiliki modal yang sangat baik dan ini mungkin akan diperoleh beberapa saat. Dia menyadari, salah satu contohnya adalah belajar trading forex dari nol, bahwa untuk menghasilkan sekitar $4000/bulan dalam pendapatan yang dapat diandalkan (tempat tinggal yang sangat bagus), dia harus memiliki ekuitas sekitar $250.000. Angka-angka ini menghasilkan pendapatan persen bulan-ke-bulan sekitar 1,6%, target yang sangat dapat dicapai. Trader yang efektif sama sekali tidak harus mendapatkan jebakan yang tidak masuk akal dengan menggunakan akun yang dikapitalisasi dengan baik.

Perasaan Trader yang Berkembang:

Tenang: Trader merasakan sedikit emosi, meskipun pasar menentangnya. Seorang pedagang yang hebat tetap santai, pada saat-saat yang baik atau buruk.
Nyaman dengan diri sendiri: Trader sebelumnya memasukkan rasa harga diri dan kepercayaan diri, tidak selalu dengan trading.
Masuk akal: Seorang pedagang yang sangat baik biasanya merupakan pemecah masalah dan mengetahui persentase perdagangan yang lebih tinggi ketika dia melihatnya. Dia menemukan teknik investasi yang sangat baik dan tetap menggunakannya.
Sabar: Seorang trader hebat menunggu saat yang tepat sebelum menghasilkan perdagangan. Pedagang orang yang terkena dampak dapat melakukan per bulan tanpa membuat perdagangan apa pun dan itu tidak akan mengganggunya.
Tampak nyata: Seorang pedagang yang makmur sadar bahwa pasar tidak mengenalnya atau tidak peduli padanya. Dia menyadari bahwa pasar keadilan biasanya bukan untuknya atau lawannya.
Etika Fungsi Pedagang yang Efektif:
Pekerja keras: pedagang produktif meneliti saham/dana setiap hari menggunakan situs web penilaian ekuitas yang adil, seperti Morningstar.
Sadar bahwa jual beli bukanlah penipuan “cepat makmur”. Seorang pedagang yang hebat mempertimbangkan untuk membeli dan menjual pekerjaannya atau bisnisnya sendiri yang sederhana. Dia konten bahan untuk mengganggu bahkan atau datang dengan dolar kecil pada tahun pertama. Setelah itu, ia menetapkan tujuan laba tahunan.
Pedagang moral tidak pernah menawarkan saran beli/jual kepada orang lain. Dia hampir tidak pernah mengorbankan siapa pun untuk pengertiannya. Dia sadar tidak ada seorang pun yang benar-benar ahli dan bahwa hampir setiap pedagang melakukan hal yang sedikit berbeda.
Menonton setidaknya satu aplikasi informasi bisnis hari demi hari
Membaca informasi apa pun di kabel, terutama ketika mereka bermasalah dengan ekuitas yang dimilikinya atau membayangkan berbelanja
Mengumpulkan semua data di samping satu sama lain dan menyaringnya dengan gaya logis. Dia menyadari pilihan terakhir (jika ada) adalah miliknya sendiri. Trader yang menguntungkan adalah investor “kotak putih”.
Atribut Trader Sejahtera:
Seorang pedagang yang percaya diri sama sekali tidak mendengarkan strategi inventaris. Dia tahu bahwa jika “pria di jalan” Anda telah mendengarkan apa pun, sudah terlambat untuk memilih keuntungan.
Seorang pedagang yang fantastis sama sekali tidak bergantung pada pendapat “ahli” orang lain. Dia menghargai bahwa akan jauh lebih menyenangkan untuk menghasilkan kesimpulannya sendiri dengan analisisnya sendiri.
Seorang pedagang yang beralasan menyadari bahwa pasar mungkin akan jatuh pada hari tertentu. Dia juga mengerti untuk mengandalkan yang tiba-tiba, tidak peduli seberapa sempurna yang telah dia capai.
Seorang pedagang yang bijaksana tahu bahwa sebelumnya jarang ada jaminan hasil akhir jangka panjang.
Trader yang sukses sedang mencari arah untuk menghasilkan trading yang hidup. Dia menyarankan pada dirinya sendiri: “Mengapa melakukan pekerjaan untuk orang lain ketika saya mungkin menjadi bos saya sendiri?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *